Achmad Mediana SPOG

Praktek di :

  • RS Pondok Indah
  • Kemang Medical Care / Kemang Medical Centre

Silakan isikan komentar, pendapat, atau sharing pengalaman yang pernah Anda alami berkaitan dengan Dokter tersebut di atas. Demi kepentingan bersama dimohon tidak mengisikan komentar yang tidak relevan. Terima kasih ☺

  1. Sherly
    November 23rd, 2009 at 10:17 | #1

    4 thumbs up…Ok banget nih Dokter.Komunkatif,sabar,n pasti AMAN terus kalo konsultasi ama beliau….Pengalaman yang tak terlupakan buat aku pakai Dokter ini,mulai dari hamil 1 sampai ke 3.Gud for recomended.
    Tips: yang sabar kalo lagi ngantri yah…Biar sabar asal AMAN.

  2. firnalusi
    February 24th, 2010 at 23:35 | #2

    Kalo Dr Achmad sihh udh ga diragukan lagi. Aku menggunakan jasa dokter ini dr mulai aku ada myom sampe aku punya anak tiga org. abs waktu aku hamil pertama aku pernah coba dokter deket rumah eeh… diagnosanya aku dibilang hamil diluar kandungan lah.dibilang hamil palsulah..sampe sampe aku dikasih obat biat haidku keluar. untung aja obatnya ga diminum… aku langsung ke dokter Achmad aja..ternyata aku beneran hamil dan waktu di USG janinnya emg udh ada. bersyukur banget aku….!!!

  3. Erni
    April 16th, 2010 at 15:56 | #3

    Very very Recomended… baik, sabar, informatif. Pokonya TOP BGT. Dulu kehamilan pertama sempat keguguran dan kebetulan dapet dokter kandungan yg cueknya setengah mati. Untuk dikasih tau temen untuk dateng ke Dr Achmad, dan akhirnya sekarang udah punya 2 anak. Yang pertama lahir di RS Pondok Indah yang kedua baru 10 hari yang lalu melahirkan di KMC.
    2 bayi jumbo jet (istilahnya dr Achmad) ke-1: 4,28kg dan ke-2: 4,38 kg. Dua2nya Alhamdulillah lahir normal –> berkat kesabaran Dr Achmad ngadepin pasien dan beliau selalu ngedukung untuk melahirkan secara normal.
    Bravo ya Dok. Terimakasih selalu mengakomodir semua pasiennya dengan sangat baik. A million thanks, for doing a great job :)

  1. No trackbacks yet.