Request

Silakan request disini jika ada Dokter yang belum terdaftar…

  1. vie_mom to be
    September 18th, 2009 at 10:37 | #1

    ada yg punya pengalaman dengan dr. Garani Chen, SPoG? prakteknya di RSIA Family Jakarta. mohon info. terima kasih.

  2. vie_mom to be
    September 18th, 2009 at 11:10 | #2

    ada yg tau dokter kandungan dr. Garani Chen, SPOG? dia praktek di RS. Family. mohon info. thnks.

  3. vie_mom to be
    September 18th, 2009 at 11:17 | #3

    ada yg tau dokter kandungan dr. Garani Chen, SPOG? dia praktek di RS. Family. mohon infonya. thnks.

  4. mom_to_be
    September 18th, 2009 at 11:20 | #4

    mohon info ttg dr. Garani Chen

  5. JJ
    October 15th, 2009 at 10:51 | #5

    Halo sis dokter garani chen kayaknya baru yah di rs family.. aku telpon ke family katanya sih baru beberapa bulan bergabungnya.. browse di internet juga ga nemu sih info tentang dokter ini…

  6. Warzuqni
    October 28th, 2009 at 12:21 | #6

    Kok..dr. wisnu setyawan SPoG yang praktek di RS Sari Asih Ciledug…belum masuk yach ke dalam bagian sharing dokter.com. banyak komen yang ingin kuberikan..thx

  7. Mom_mutia
    October 28th, 2009 at 12:29 | #7

    ada yan punya pengalaman dengan dr. Wisnu Setyawan SPoG prkatek di RS. Sari Asih Cileduk?? mohon infonya. thx

  8. vita
    December 3rd, 2009 at 15:07 | #8

    @Mom_mutia
    saya operasi caesar tanggal 11 oktober 2009 di sari asih dengan dokter wiorangnya masih muda tapi udah berpengalaman…snu…orangnya baik banget gak males untuk menjelaskan yg kita pengen tau…

  9. December 7th, 2009 at 02:07 | #9

    @Mom_mutia
    halo mom muthia. aku puas bgt ditanggani oleh dr.wisnu. g hanya caring sama pasien, orgnya jg lembut bgt bikin kita nyaman saat melahirkan. orgnya perhatian bgt, kebetulan anakku Zayan yg lahir cesar tgl 09/01/09 sempet msk perinatal. beliau mau ngurusin n memperhatikan kondisi anakku yg sbnrnya bkn wewenang dia lg melainkan wewenang dokter anak. intinya well recommended.

  10. dewi kartika
    December 26th, 2009 at 00:38 | #10

    aq mo coba USG 4D di RSIA Muhammadiyah taman Puring, kira2 dokter kandungan yg sopan, ramah, enak diajak ngobrol siapa ya…
    klo dokter yg gantengnya siapa ya???
    mohon bantuan infonya….

  11. nathania
    January 23rd, 2010 at 07:41 | #11

    ada yg bisa kasi review dokter kandungan yg bagus di rs royal taruma??
    kebetulan saya sedang hamil 5 minggu dan mengalami flex.. thx

  12. rika
    January 29th, 2010 at 23:21 | #12

    @JJ
    Benar dr Gahrani Chen SPOG baru satu tahun bergabung di Family kata susternya, sebelumnya dia di Taman Palem dan RS Atma Jaya. Susternya bilang sih orangnya baik, ramah dan sabar. Kemarin waktu cek up kebetulan cerita-cerita dengan ibu yang habis melahirkan normal dengan beliau ktanya dokternya pro normal, katanya sih sabar dan di sms jam 2 pagi juga balas, suamiku juga telpon dia jam 3 pagi dijawab waktu aku muntah hebat. Teman sekantorku juga aku rekomendasikan ke dia. Pada senang sih karena dokternya sangat infomatif juga, jenaka, baik juga ramah.. yang aku senang dia membantu aku bangun dari tempat periksa setelah di usg..

  13. rika
    January 29th, 2010 at 23:41 | #13

    dr Gahrani Chen ada di fb.. ada testimoni moms yg lahir dgn beliau… konon dosen di atma jaya dan carolus.. beliau lulusan filipin dan ahli kehamilan risiko tinggi di fbnya

  14. February 7th, 2010 at 17:30 | #14

    @Mom_mutia
    Kelahiran putra kami di tangani oleh dr wisnu, walaupun akhirnya cesar karna ternyata placenta previa dan air ketuban yang sudah mulai menipis (43 minggu). Orangnya sabar dan helfull, dan tidak gampang vonis cesar. well recommended.

  15. okta
    February 23rd, 2010 at 16:06 | #15

    klinik morula ivf blum ada ?? tx

  16. dewi
    March 2nd, 2010 at 20:17 | #16

    kami ingin konsultasi dengan dokter kandungan yang ramah dan informatif. kira2x ada rekomendasi ngak? kami kebetulan sudah menikah 1 thn tapi belum punya momongan. Kami sangat ingin bisa konsultasi dengan dokter ahli. oh yah kami tinggal di daerah palmerah. mohon bantuan informasinya yah.terima kasih banyak

  17. etek dafiva
    March 10th, 2010 at 13:26 | #17

    Ada yang tau info tentang Dokter Dewi Rumiris, praktek di RSIA Taman Puring ga?
    ada yang punya pengalaman dengan beliau?
    mohon infonya,Tks

  18. indah
    March 23rd, 2010 at 10:34 | #18

    mohon bantuanny para mom’s yg punya pengalaman melahirkan di Rs. Zahirah, krn saat ini kandungan saya sudah masuk 25 minggu n berencana melahirkan di Rs. Zahirah, mohon infony dokter mana yg sabar n perhatian dan brp perkiraan biaya persalinanny.. Mohon bantuan infony ya para mom’s thanks sblumny…

  19. etek dafiva
    March 23rd, 2010 at 12:59 | #19

    mba Indah, saya biasa periksa di bidan, tapi pas ada dokternya biar bisa usg, dokternya praktek di zahirah juga, namanya dokter Eni, tapi saya ga tau dia bagus atw engga, klo ada info bagi2 ya.

  20. indah
    March 26th, 2010 at 18:26 | #20

    @etek dafiva
    makasih ya mba dafiva.. Aq n swmi udh memutuskan utk melahirkan dgn Dr Herman Sasongko SPOG beliau praktek di klinik Aji waras, Rs Prikasih dan RB Siti Chadijah. Selama diperiksa sama beliau saya merasa nyaman dan jg beliau sudah byk menangani saudara saya. Jd menurut saya dia yg terbaik buat saya.. Mba dafiva klo ad info jg bagi2 ke saya ya.. Salam kenal..

  1. September 3rd, 2009 at 12:19 | #1