Home > RS Pantai Indah Kapuk(SPOG) > Yani Toehgiono, SPOG

Yani Toehgiono, SPOG

Praktek di :
#RS Pantai Indah Kapuk

Silakan isikan komentar, pendapat, atau sharing pengalaman yang pernah Anda alami berkaitan dengan Dokter tersebut di atas. Demi kepentingan bersama dimohon tidak mengisikan komentar yang tidak relevan. Terima kasih ☺

  1. JJ
    September 3rd, 2009 at 10:49 | #1

    g kurang cocok sih sama dokter ini. Meriksanya buru-buru, kesannya “buruan selesai, buruan keluar, masih banyak yang antri neeh!”… sampai2 pertanyaan2 yang udah disusun dari rumah sering kelupaan gara-gara grogi diburu-buruin 🙂 hehehe… terus juga klo ada masalah seringnya langsung suruh kuret/operasi.g waktu itu janin nggak berkembang, sm dia langsung suruh kuret, pdhl sm dokter lain cuma dikasi obat, abis itu bisa keluar sendiri (klo usia kandungan di bawah 3 bln hrsnya masih bisa). Temen g juga waktu itu ada kista, langsung suruh operasi, untung temen g ga mau, karena sama dokter lain diobatin bisa sembuh..

  2. @
    February 12th, 2010 at 16:28 | #2

    g kapok ma Dr Yani. gara2 wktu hamil anak pertama, pas bulan ke 7 dy baru tau klo di perut baby gw ada cairan..dy nyuru tes 4D di RSIA…trus ama Dr. 4D nya, gw kan dsuru tes CVS biar tau, apa babynya ada kelainan kromosom gak..
    selama menunggu hasil lab.nya gw tetep kontrol ke Dr Yani, selama dy pantau, dy terus2an memvonis baby gw kena Trisomy 18. hal itu bikin gw ma laki gw dah hopeless bgt. krn menurut Dr.Yani, yg kena Trisomy 18 itu chance hidupnya kecil bgt..jaramg yg bisa btahan hidup..so, gw n suami ud pasrah aj. Tapi, hasil lab.nya belum keluar, ketuban gw dah kburu pecah, saat itu kandungan gw jalan 8 bulan. pas babynya lahir, dy mang gak nangis, n cm ditaro di inkubator doank, sambil bantu dipompa. Smpet ditawarin mau dimaukin ke NICU gk, tp krn Dr.Anaknya jg ud dgr vonis Dr Yani, dy jg cm bilang, kasus kaya baby gw ini mang berat.n ternyata dy mang gk bisa survive.
    selama gw pemulihan (1 bulan), gw n suami sll menganggap vonis atas baby gw yg dikatakan Dr Yani itu bner. sampai akhirnya hsil lab CVS nya keluar, ternyata hasilnya bagus. gak ada kelainan kromosom Trisomy 18 spti yg divonis ma Dr Yani.
    pas pemeriksaan jahitan sebulan kemudian (dr waktu gw melahirkan), gw bawa hasil lab CVSnya ke Dr YAni, gw bilang klo hasil labnya normal. gak ada kelainan kromosom ke 18 sprti yg Dr. bilang.
    Dy cm comment, ” tp kan ud lihat sendiri, klo anaknya mang ada kelainan”.
    padahal udah ada bukti hitam diatas putih, klo hasil Lab.CVS nya tuh gak ad kelainan kromosom.
    n menurut nyokap gw, babynya tuh terlihat normal2 aj,cm emang perutnya buncit, krn ada cairan.
    n sampai sekarang, gw jd gk tau, knpa baby gw bisa gk survive. apa penyebabnya?? yang pasti telat penanganan dari Dr.Ahlinya!!!! n yg pasti bukan karena kelainan kromosom!!!

  1. No trackbacks yet.